Wednesday, September 12, 2018

8 Susu Bayi Tinggi Gizi Terbaik di Indonesia

Susu Bayi Terbaik
Susu Enfamil A+

XsehatX - Merk susu bayi memang bermacam. Udah sepatutnya Bunda mulai pintar dalam pilih merk susu formula bayi yg pas serta sama dengan kepentingan. Bingung dalam pilih brand susu bayi terunggul untuk si kecil? Intip dahulu pilihan merk susu bayi idola terunggul selanjutnya menjadi rujukan Bunda.

Merk Susu Bayi Terbaik dengan Kandungan Gizi Tertinggi


Nutramigen LGG 


Nutramigen LGG, brand susu bayi idola yg diformulasikan untuk bayi yg alergi pada protein susu sapi. Diperkaya dengan protein terhidrolisa ekstensif sebagai molekul begitu kecil, merk susu bayi terunggul satu ini turunkan peluang pembawa reaksi alergi. 

Susunan : DHA, ARA, ALA, LA, Fat, Carbohydrate, Protein, Energy, Mineral 
Pas untuk : 0-12 bulan 
Rentang Harga : Rp 220. 000 – Rp 427. 500 

Enfamil A+ 


Merk susu perkembangan bayi diperkaya Prebiotik GOS tuk kesehatan pencernaan serta nutrisi terutama yang lain, Enfamil A+ juga teruji klinis mensupport perubahan otak bayi. 

Susunan : AA&DHA, Protein, Natrium, Kalsium, Vitamin, serta Mineral 
Pas untuk : 0-6 bulan, 6-12 bulan, 0-12 bulan, 
Rentang Harga : Rp 227. 920 – Rp 484. 500 

Nutren Junior 


Nutren Junior miliki 50% Protein Whey bermutu tinggi menjadi sumber protein yg baik. Susuk formla bayi terunggul satu ini dapat bebas laktosa, bebas gluten, bebas serat, rendah residu. Terkecuali itu Nutren Junior juga kaya 30 vitamin serta mineral. 

Susunan : Maltodextrin, Sucrose, Milk Protein, Vegetable Oil, Medium Chain Triglycerides, Minerals, Prebiotic Fibres, Emulsifier, Nature Identical Flavour, Choline Bitartrate, Acidity Probiotics, Taurine, L-carnitine. 
Pas untuk : 1-10 Tahun 
Rentang Harga : Rp 198. 000 – Rp 375. 750 

S-26 Procal Gold 3 Vanila 


S-26 Gold Procal Babak 3 Vanilla menunjang si kecil mendapatkan nutrisi tumbuh kembangnya seperti DHA & AA, Protein, Natrium, Kalsium, Vitamin, serta Mineral. Terkecuali itu, S-26 Gold Procal Babak 3 Vanilla juga memiliki kandungan Zat Besi serta Zink untuk perkembangan si Kecil yg maksimum. 

Susunan : AA&DHA, Protein, Natrium, Kalsium, Vitamin, serta Mineral 
Pas untuk : 1-3 Tahun 
Rentang Harga : Rp 120. 000 – Rp 450. 000 

Vidoran Xmart 1+ Madu 


Merk susu perkembangan bayi sesudah itu ini diperkaya sumber serat pangan Inulin yg baik untuk pencernaan. Terkecuali itu, memiliki kandungan DHA (10. 2 g/saji), LA (942 g/saji), serta ALA (117. 8 g/ saji) yg baik untuk perubahan otak si kecil 

Susunan : AA&DHA, Protein, Natrium, Kalsium, Vitamin, serta Mineral 
Pas untuk : 1-3 Tahun 
Rentang Harga : Rp 24. 000 – Rp 120. 000 

S-26 Promise Gold 


S-26 Promise Gold diperkaya dengan Kalsium, Protein, Zat Besi, serta Zinc yg baik untuk perkembangan. Terkecuali itu, Promise Gold sudah teruji klinis untuk mensupport perubahan otak bayi. 

Susunan : AA&DHA, Protein, Natrium, Kalsium, Vitamin, serta Mineral 
Pas untuk : 3-12 Tahun 
Rentang Harga : Rp 100. 800 – Rp 217. 500 

Isomil Plus Advance Soya 


Isomil Plus Advanced Soya dengan isi 400gr pas untuk bayi yg alergi pada susu sapi. Memiliki kandungan AA&DHA, Protein, Natrium, Kalsium, Vitamin, serta Mineral yg terutama untuk perkembangan bayi, susu formulas bayi ini sudah dapat di buktikan kwalitetnya dalam penuhi kepentingan tumbuh kembang bayi. 

Susunan : AA&DHA, Protein, Natrium, Kalsium, Vitamin, serta Mineral 
Pas untuk : 6-12 bulan 
Rentang Harga : Rp 97. 600 – Rp 223. 500 

SGM Eksplor 


Susu formula bayi idola sesudah itu ditambahkan dengan zat besi yg memiliki fungsi menghasilkan hemoglobin untuk mengedarkan oksigen keseluruh badan, dan mioglobin untuk menaruh oksigen dalam otot. SGM Eksplor 1+ Madu 900gr diformulasikan dengan protein yg bertindak terutama menjadi komponen mendasar perkembangan & perubahan anak. 

Susunan : Isoleusin, Leusin, Lisin, Metionin, Fenilalanin, Threonin, Triptofan, Valin. 
Pas untuk : 1-3 tahun, 3-5 tahun 

Pilih brand susu formula yg terunggul untuk si kecil sangat terutama tuk yakinkan si kecil bisa bertumbuh serta berkembang dengan optimal. Lihat Tokopedia untuk yakinkan Bunda mendapatkan pilihan merk susu bayi terunggul.

No comments:

Post a Comment